Mobil Bergoyang-goyang di Parkiran Ternyata di Dalamnya Ada Pasangan Mesum

Pasangan Mesum
Pasangan Mesum
SD (45), lelaki asal Meukek, Aceh Selatan, Provinsi Aceh, harus berurusan Polisi Wilayatul Hisbah, setelah kedapatan mencumbui IA (35), perempuan asal Banda Aceh.
SD dan IA melakukan perbuatan terlarang di dalam minibus L300 yang diparkir di halaman Pelabuhan Ulee Lheu, Banda Aceh. Aksi mereka ketahuan anggota Basarnas saat menggelar latihan rutin di pelabuhan tersebut. Awalnya, petugas melihat mobil tersebut bergoyang-goyang.
"Saat istirahat usai latihan, kami lihat mobil yang diparkir itu goyang-goyang. Kami datangi dan intip dari luar, ternyata ada laki-laki dan perempuan di dalamnya," ujar Safrur Razi, anggota Basarnas yang menangkap basah pasangan tersebut, Selasa (25/8/2015).
Razi mengatakan setelah aksi ketahuan, SD langsung keluar dari dalam mobil dan menaikkan celana yang dikenakan. Sementara IA tetap berada di dalam mobil dalam keadaan badan setengah telanjang. 
"Yang laki-laki langsung cepat keluar naikin celana. Sedangkan si perempuannya lagi naik-naikin celana. Mungkin karena panik dan sempit di dalam mobil, makanya dia nggak sempat pakai celananya," ujar Razi.
Akibat perbuatan itu, pasangan tersebut langsung diserahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kota Banda Aceh. Mereka dijemput sekitar pukul 10.55 Wib untuk proses penyidikan lebih lanjut di kantor Satpol PP dan WH.
Satpol PP dan WH juga menyita mobil yang digunakan untuk melakukan perbuatan mesum. Saat pemeriksaan mobil dilakukan, di dalamnya juga ditemukan kain sarung, tisu. Kursi bagian ke dua dari belakang mobil tersebut berada dalam kondisi terlentang.
"Saat ini mereka masih kita mintai keterangan lebih lanjut," kata Kasi Penegakan Syariah Islam Kota Banda Aceh, Evendi A Latif. [Alfiansyah Ocxie]

Sumber : http://m.suara.com/news/2015/08/25/135420/mobil-bergoyang-goyang-di-parkiran-ternyata-ada-pasangan-mesum

Post a Comment

 
Copyright © 2015. TUTORIAL ANDROID - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com