Download Gratis Antivirus SMADAV

Antivirus SMADAV
Antivirus SMADAV
Sebuah PC/Komputer pastinya membutuhkan perawatan/maintenance supaya terawat dan lebih tahan lama kualitasnya. Salah satu perawatan yang penting yaitu antivirus. Antivirus berfungsi untuk mencegah masuknya virus jahat serta memperbaiki komputer yang sudah terinfeksi virus tersebut. Disini saya akan membahas salah satu antivirus yang bisa didownload secara cuma-cuma alias gratis yaitu antivirus SMADAV .
4 fungsi utama SMADAV
1. Proteksi tambahan untuk komputer anda, 100% kompatibel dengan antivirus lainnya.
Sebagian besar antivirus tidak bisa di-install bersama antivirus lainnya, itu karena antivirus tersebut didesain untuk proteksi utama pada komputer Anda. Berbeda dengan Smadav, Smadav adalah tipe antivirus yang di-desain sebagai proteksi tambahan, sehingga 100% kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. 
2. Best USB antivirus
USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk.
3. Best for offline use
Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). 
4. Cleaner dan tools
Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus.
Okey, Jika anda berminat untuk menggunakan antivirus SMADAV silahkan download di link bawah ini.

software antivirus uk said...

At the point when you contact the Norton Antivirus client help bunch, you can expect to get the best assistance. During your call, you can explain major problems or give input about the issues you're experiencing.Norton customer service uk

Post a Comment

 
Copyright © 2015. TUTORIAL ANDROID - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com