Spesifikasi Hp Smartphone Asus Zenfone 5

Asus Zenfone 5
Asus Zenfone 5

HP Smartphone  zenfone 5 memiliki spesifikasi yang tangguh namun dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau di Indonesia. Lalu  bagaimana spesifikasi dan kecanggihan fitur yang dibawa oleh Asus  Zenfone 5 ini ? Langsung aja  yuk kita simak  sama-sama spesifikasinya!
1. Baterai, Kamera, dan Memory slot
Zenfone 5 ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 2.110 mAh. Baterai ini dapat bertahan selama sehari dengan operasi satu kartu SIM. Jika menggunakan dua kartu SIM, baterai akan lebih cepat habis. Walaupun begitu, anda tidak perlu khawatir karena Asus Zenfone 5  telah dilengkapi dengan aplikasi penghemat baterai yang dapat membantu baterai ponsel anda bertahan lebih lama. Selain itu spesifikasi Asus Zenfone 5 dilengkapi dengan kartudual SIM serta slot memori microSD yang dapat anda temukan ketika anda membuka bagian belakang dari ponsel Asus Zenfone 5 ini. Di bagian belakang ponsel juga terdapat kamera 8 mega piksel dan audio speaker.
2. Performa Daya Pacu
Spesifikasi Asus Zenfone 5 menawarkan performa yang unggul dengan didukung oleh prosesor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580. Mesin prosesor ini akan memberikan anda kenyamanan ketika mengakses berbagai aplikasi dalam ponsel pintar Asus Zenfone 5. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal 8 GB dan RAM sebesar 2 GB. 
3. Perangkat Lunak dan berbagai aplikasi yang ada
Asus Zenfone 5 secara default menjalankan sistem operasi Android 4.3 dengan custom skin yang bernama ZenUI dijalankan pada lapisan di atas sistem operasi. Aplikasi menarik lain yang dibawa oleh spesifikasi Zenfone 5 adalah sebuah aplikasi pengingat bernama Do It Later. Aplikasi ini dapat membantu anda untuk selalu mengetahui tugas penting yang harus anda lakukan seperti misalnya membalas SMS yang masuk.
Selain itu,spesifikasi Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan teknologi Asus Open Cloud yang mengintegrasikan semua penyimpanan anda di cloud dalam satu aplikasi seperti misalnya Google Drive, DropBox, Box maupun WebStorage milik Asus.
4. Kamera dengan lebih detail
Asus Zenfone 5 menawarkan kamera yang dapat memberikan hasil foto dengan kualitas seperti kamera profesional. Kamera ini memiliki spesifikasi 8 mega piksel yang dilengkapi dengan teknologi Asus PixelMaster Camera. Aplikasi kamera dari Asus Zenfone 5 sendiri telah ditambahkan berbagai keistimewaan oleh Asus, antara lain adalah depth of field effect, panorama, HDR dan tilt shift. Yang paling akan anda sukai adalah mode Low Light, mode ini akan memberikan anda kesempatan untuk mengambil gambar terbaik walaupun dalam kondisi cahaya yang redup.
5. Harga HP Asus Zenfone 5
Harga Asus Zenfone 5 di pasaran dunia ditawarkan dengan harga yang cukup menarik dan terjangkau yaitu sekitar 190 USD, 130 GBP atau 200 dollar Australia. Di Indonesia sendiri ponsel Asus Zenfone 5 ditawarkan dengan harga Rp 2.099.000,-.
Itulah ringkasan Spesifikasi yang dimiliki oleh HP Asus Zenfone 5. Apakah anda berminat untuk memilikinya?

Post a Comment

 
Copyright © 2015. TUTORIAL ANDROID - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com